ArtikelFeaturedNationNews

SAH TERPILIH, UJANG AHMADUDIN SEBAGAI KETUA PMII KOMISARIAT UIN SMH BANTEN

0
Serang – Terpilih, Ujang Ahmadudin sebagai ketua definitif PMII Komisariat UIN SMH Banten dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke XXIII yang di gelar pada 23-24 Juli 2022 di gedung PW GP Ansor kota Serang.
Dalam kegiatan tersebut, calon ketua komisariat terverifikasi terdiri dari dua kandidat diantaranya Farhan Aif (Rayon Tarbiyah) dan Ujang Ahmadudin (Rayon Dakwah). Dari keduanya, Farhan Alif mendapatkan dua suara dan Ujang Ahmadudin mendapatkan enam perolehan suara dari perwakilan tiap-tiap rayon dibawah naungan PK. PMII komisariat UIN SMH Banten.
Di sisi lain, dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke XXIII juga menghasilkan ketua definitif Kopri PMII komisariat UIN SMH Banten yaitu Sahabat Rohati yang tentu akan menemani roda organisasi dibawah kepemimpinan Ujang Ahmadudin sebagai ketua.
Dari hasil tersebut, Ripqi selaku ketua Badan Pemilihan Komisariat (BPK) Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke XXIII menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan sukses dan semestinya.
“Ahamdulillah acara RTK tahun 2022 ini berjalan dengan lancer, tanpa hambatan dan berjalan sesuai dengan ekpektasi dari awal sampai dengan akhir. Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh panita pelaksana RTK dan BPK yang sudah membantu kegiatan ini lancar sampai akhir”.
Kemudian, dalam sambutan perdananya sebagai ketua defnitif PMII Komisariat UIN SMH Banten, Ujang menyampaikan harapan dan kesediannyannya menjabat dengan penuh komitmen dan tanggungjawab untuk membesarkan PMII Komisariat UIN SMH Banten.
“Saya berharap RTK ini bukanlah ajang kompetisi tapi ajang silaturahim juga adu gagasan untuk komisariat UIN SMH Banten lebih baik kedepannya. Dan saya juga berharap senior dan demisioner bisa selalu support dan membimbing kepengurusan hari ini menuju jalan yang lebih baik dan terarah kedepannya”.
Kemudian, Ujang juga menegaskan dan mengajak seluruh angkatan yang akan mengisi kursi pengurus komisariat  agar lebih peka dan siap untuk membesarkan PMII Komisariat UIN SMH Banten.
“Saya himbau juga kepada seluruh kader yang akan menduduki kursi komisariat tentunya harus bisa lebih sadar dan peka untuk terus menggelar dan menebar kebermanfaatan sebanyak-banyaknya demi kemaslahatan seluruh anggota dan kader PMII Komisariat UIN SMH Banten”.
Selain itu, menemani Ujang Ahmadudin Rohati ketua definitif Kopri PMII Komisariat UIN SMH Banten juga merasa terharu dan butuh adanya support dan bimbingan dalam menjalankan roda organisasi satu periode kedepan.
“Saya hari ini merasa terharu sekali, saya sedikit takut tapi bukan berarti saya merasa ini semua beban justru menurut saya ini adalah amanah yang besar yang membuat saya semakin yakin dan optimis bahwa dengan dukungan dan support sahabat-sahabat semua mudah-mudahan saya bisa membawa Kopri PMII Komisariat UIN SMH Banten kearah yang lebih baik”.
Selain itu, Demisioner ketua PMII Komisariat UIN SMH Banten Handre Kusnandi dan Demisioner ketua Kopri PMII Komisariat UIN SMH Banten Meylinda Lestari turut menyampaikan sambutan sekaligus amanat terkhirnya di kepengurusan PMII Komisariat UIN SMH Banten agar ketua komisariat dan ketua kopri terpilih dapat bersinergi penuh dalam mencapai keharmonisan PMII Komisariat UIN SMH Banten.
Handre Kusnandi yang baru saja didemisionerkan menuturkan bahwa tantangan di depan tentu akan lebih berat dari tantangan yang sudah di lalui sebelumya.
“Tantangan komisariat hari ini tentu lebih besar dibandingkan angkatan yang saya nahkodai sebelumya, hari ini kepengurusan baru harus bisa lebih peka dan juga lebih berkompeten untuk PMII yang lebih baik kedepannnya”.
Kemudian, Meylinda Lestari Demisioner ketua Kopri PMII Komisariat UIN SMH Banten juga menyampaikan harapan besarnya untuk keberlangsungan kepengurusan baru PMII Komisariat UIN SMH Banten.
“Harapan saya selaku demisioner kopri saya berharap kepada para ketua komisariat maupun ketua kopri yang terpilih bisa membangun dan bisa bersinergis dalam membangun PMII UIN Banten yang lebih baik”.
Kemudian, Pengurus Cabang PMII Kota Serang yang diwakili oleh sahabat Marwansyah selaku wakil bendahara 1 Pengurus Cabang PMII Kota Serang juga turut menyapaikan kebanggaann dan harapnnya untuk PMII Komisariat UIN SMH Banten.
“Dari dulu PMII Komisariat UIN SMH Banten ini saya rasa selalu ada perubahan menuju lebih baik, bersamaan dengan itu saya berharap tahun ini PMII Komisariat UIN SMH Banten bisa memunculkan gebrakan dan trobosan baru yang lebih baik untuk PMII Komisariat UIN SMH Banten yang lebih spektakuler”.
Tentunya, di era pimpinan baru resolusi baru pun siap dimulai dan gerakan baru siap diperjuangkan. Atas nama kebermanfaatan, PMII Komisariat UIN SMH Banten siap menjadi garda terdepan. (KJ)

Comments

Comments are closed.